Apk BBM MOD Kerropi Terbaru V3.0.0.18

Free Download Apk BBM MOD Kerropi Terbaru V3.0.0.18 . Hi sobat, apa kabar? Kali ini kami akan kembali share BBM Modifikasi dari modder Trangga Ken. Jika sebelumnya kami telah membagikan BBM Modifikasi dengan tema karakter seperti BBM Mod Naruto dan BBM mod doraemon. Untuk kesekian kalinya kami akan bagikan masih dengan tema Apk BBM Mod karakter yaitu Apk BBM MOD Kerropi Terbaru V3.0.0.18. Untuk anda yang belum terlalu paham dengan kero kero atau biasa kita sebut dengan kerropi ini disini kami akan menjelaskan sekilas tentang kartoon anime kero kero (Kerropi) ini. kartoon anime yang bernama Kerropi ini merupakan tokoh animasi binatang kodok yang suka berpetualang dan pandai hidup di dua alam tidak terkeculai di air. Karena bentuknya yang lucu Kerropi ini banyak digemari dan dicari oleh penggemarnya baik berupa game ataupun Tema Apk BBM Mod mereka seperti yang kami share kali ini. 

SCREENSHOT:

Apk BBM MOD Kerropi Terbaru V3.0.0.18


Perlu anda ketahui karena Apk BBM MOD Kerropi Terbaru V3.0.0.18  ini merupakan update terbaru dari Versi BBM, Jadi fitur yang tersedia didalamnyapun juga mengikuti update versi terbarunya. Seperti halnya fitur Full DP Tanpa Crop, Fitur Block Read Status, Fitur Lock Mode dan beberapa fitur lain yang dapat anda nikmati dengan menginstall Apk BBM Mod terbaru ini. Berikut informasi lengkap fitur-fitur BBM mod hasil moddifikasi dari modder Trangga Ken ini:

FITUR BBM:

  • Lock Mode
  • Block Read Status
  • Full DP Tanpa Crop
  • Auto Text
  • Clone

Seperti yang telah anda lihat dalam keterangan diatas bahwa Apk BBM Mod ini merupakan BBM jenis Clone jadi untuk menginstall BBM Mod Kerropi Hijau ini anda tidak perlu menghapus atau menguninstall BBM lama anda. karena BBM Mod apk ini dapat menampun Dua BBM dalam satu Smartphone anda. Namun yang perlu anda pertimbahkan sebelum menginstall BBM ini anda harus mencocokan ukuran file BBM ini dengan kapasitas RAM Smartphone anda , agar penggunaannya tidak terlalu berat dan memakan RAM anda. 

Cara Install BBM:

  • Download dan Install terlebih dahulu BBM yang anda inginkan
  • Buka BBM anda yang sudah di Download
  • Masukkan E-mail dan password BBM anda.

Selain BBM Mod dengan tema Kerropi Tersebut dalam blog ini anda juga dapat menemukan Apk BBM Mod dengan karakter lainnya baik BBM Mod berupa karakter seperti BBM Doraemon yang menjadi BBM Populer saat ini, ataupun BBM Mod dengan tema simple seperti BBM Official, BBM Transparan dan BBM mod apk Simple lainnya. untuk lebih jelasknya silahkan anda dapat mengunjungi artikel dibawah ini>>

Baca Juga:


Demikian informasi tentang BBM Mod Kerropi ini. Untuk anda yang ingin mencoba install BBM Mod apk ini berikut telah kami sediakan link downloadnya untuk anda coba. BBM ini dapat anda unduh secara gratis. Terima kasih telah berkunjung dan mengikuti informasi lengkap Apk BBM Mod ini , jangan lupa untuk terus mengikuti perkembangan update terbaru dari BBM Mod ini. Selamat mencoba >> 


Modder : Trangga Ken

0 Response to "Apk BBM MOD Kerropi Terbaru V3.0.0.18 "

Post a Comment