BBM DELTA BBM v3.6.0 V3.0.0.18 APK

DOWNLOAD BBM DELTA BBM v3.6.0 V3.0.0.18 APK. Selamat siang sobat. untuk anda kususnya pengguna aplikasi Android populer yang banyak digunakan oleh pengguna smartphone saat ini yaitu BBM. Seperti yang telah kita ketahui BBM merupakan aplikasi pengirim pesan instan yang paling banyak digemari saat ini. Tidak hanya karena fungsinya yang dapat memudahkan penggunanya dalam berkomunikasi sesama pengguna BBM tetapi juga karena tema yang dapat didubah atau biasa kita sebut dengan BBM Modifikasi (BBM Mod) dan juga karena fitur yang tersedia didalamnya. 

Untuk BBM yang betemakan BBM Delta yang admin share kali ini adalah modifikasi dari Yoyocx S Praditya Putra. yang menarik dari BBM Delta ini selain merupakan versi terbaru dari BBM yaitu V3.0.0.18 Apk yang officilanya update pada tanggal 28 Juli 2016. keunggulan lain dari BBM Delta ini juga karena fitur seperti New Emoticon Style. Untuk anda yang udah biasa menggunakan BBM pastinya sudah sering sekali menggunakan emotikon Style untuk mewakili persaaan anda saat berkomunikasi dengan tema sesama penggun BBM. jika emotikan yang biasa kita pakai sehari-hari yang biasa saja, dengan fitur New Emoticon Style ini anda akan mendapatkan model emotikan yang lebi bagus, seru dan menarik lainnya. Untuk membuktikan keseruan dari BBM Delta ini anda dapat mencobanya langsung dengan cari klik link download yang telah tersedia berikutini.

SCREENSHOT:

FITUR BBM:

  •  On Off Running Text PM and List Chat
  •  Add New Tab Icon
  •  Add New Emoticon Style
  •  Add Whatsapp Bubble 

Demikian informasi lengkap mengenai BBM Delta V3.0.0.18 ini untuk anda yang ingin mencoba keseruan dari BBM ini silahkan kilik link downloadnya berikut ini. dalam artikel ini tersedia link download BBM Clone dan Not Clone yang artiknya jika anda memilih link Clone maka anda dapat meninstall BBM Mod ini tanpa harus mengunsintall ataupun menghapus BBM lama anda. Sebaliknya jika anda memilih Not Clone anda harus menghapus dulu BBM Sebelumnya untuk menginstall BBM baru.

DOWNLOAD BBM

0 Response to "BBM DELTA BBM v3.6.0 V3.0.0.18 APK"

Post a Comment