BBM Mod HideShow4TabViewFlipper V3.0.0.18 Apk

BBM Mod HideShow4TabViewFlipper V3.0.0.18 Apk

Download BBM Mod HideShow4TabViewFlipper V3.0.0.18 Apk. Hi guys untuk anda pengguna aplikasi android BBM kali ini masih dengan tema BBM Mod admin kembali share BBM hasil modifikasi dari modder Eko Budi Harto yang berjudul BBM Mod HideShow4TabViewFlipper V3.0.0.18 Apk. Jika dilihat dari segi tampilan BBM Mod ini tidak terlalu jauh dengan BBM Mod Officialnya, Namun yang unik dan menarik dari BBM Mod ini HideShow 4 Tab View Flipper yang menjadi icon dari BBM ini.

Sedangkan fitur yang terdapat Pada BBM Mod ini seperti layaknya fitur pada BBM Mod Versi terbaru yaitu seperti fitur Block Read Status dan Lock Mode dengan fitur Lock mode ini anda dapat mengunci keseluruhan tampilan BBM, baik itu Chat, kontak feeds ataupun profil ana. semua terkunci dan hanya bisa dibuka saat kita memasukkan password yang sudah kita tetapkan sebelumnya di pengatura. Jadi pastinya fitur Lock mode ini dapat membat BBM kita lebih aman.

Fitur lainnya yaitu Block Read Status. dengan fitur ini anda dapat memblock icon R, maksudnya ketika ada seseorang mengirim pesan BBM kepada kita dan kita sudah membacanya , maka orang yang mengirim pesan tersebut mengira kita belum membacanya. karena icon pada lawan chat kita masih D. icon akan berubah menjadi R jika kita membalas pesan tersebut. Selain itu juga terdapat fitur-fitur pendukung lain. yang tidak kalah unik dan menarik lainnya untuk lebih lanjutnya anda dapat mencoba sendiri BBM Mod ini berikut ini screenshotnya:

SCREENSHOT BBM:


Aplikasi pengirim pesan yang cukup populer di Indonesia adalah Black Berry Messenger atau disingkat dengan BBM. BBM memang kaya akan konten dan fitur, salah satunya adalah fitur “Umpan/Update“. Fitur ini sendiri berfungsi untuk menampilkan berbagai aktivitas yang dilakukan oleh kontak BBM, seperti mengganti status, DP BBM, sampai musik yang didengarkan oleh teman kita. 


Perlu sobat ketahui selain BBM Mod dengan tema HideShow4TabViewFlipper V3.0.0.18 Apk. di blog ini anda juga dapat menemukan kumpulan BBM Mod hasil karya modder yang handal dengan tema karakterliannya seperti BBM Naruto, BBM COC, BBM Doraemon dan BBM Mod hellokitty yang belakangan ini sering di cari oleh para penggemar BBM mod dengan tema lucu, unik dan menarik lainnya. 

Berikut ini Link download BBM Mod HideShow4TabViewFlipper V3.0.0.18 Apk yang dapat anda coba. disini anda dapat mendownload nya secara gratis.Selamat mencoba.

DOWNLOAD BBM

0 Response to "BBM Mod HideShow4TabViewFlipper V3.0.0.18 Apk"

Post a Comment