BBM PIKACHUMON APK TERBARU

BBM PIKACHUMON APK TERBARU
 
DOWNLOAD BBM PIKACHUMON APK TERBARU. Hi Guys bagi yang sudah lama nunggu BBM dengan tema tokoh lucu dan menjadi tranding toping tahun ini yaitu Pokemon (Pikachu) kali ini admin bagikan BBM tema Pikachu dengan latar background Black yang keren dan simple.Pikachu adalah Pokemon utama. Pokemon ini adalah semacam pika berwaran kuning dan memiliki kesitimewaa tenaga listrik. 

BBM PIKACHU ini tidak hanya memiliki keunggulan dalam tampilan tema namun dari segi fiturpun BBM ini lumayan lengkap Karena BBM ini merupkan kategory Clone jadi aplikasi BBM ini anda dapat menggunakan 2 BBM dalam satu smartphon atau istilah clone ini biasa kita sebut dengan BBM2 (DualBBM).

FITUR:

  •     Versi Clone
  •     Block Read Status
  •     Full Display Picture
  •     Lock Mod With Password
  •     Set Corner Radius Display Picture
  •     Hide/Show Floating Action Button
  •     Hide/Show Inbox Notification
Sedangkan fitur Lock Mode sebelumnya bernama Pirvate mode. karena ada perubahan pada BBM versi baru fitur ini kemudiakan dikembangkan menjadi Lock Mode. Dengan fitur Lock Mode ini anda dapat mengunci keseluruhan tampilan BBm, Chat,Kontak,Profil ataupun feeds anda dan hanya dapat anda buka saat kita memasukan password yang sudah ditentukan sebelumnya. dan masih ada banyak lagi fitur-fitur lain yang memiliki fungsi dan keunggulan yang tidak kalah menarik dengan fitur pada BBM lama jadi tungggu apalgi silahkan dicoba sendiri. 

BBM PICHOMON APK TERBARU

 http://click.union.ucweb.com/index.php?service=RedirectService&pub=Guls@jibrilia1&offer_id=com.9appstrack.apk

BBM PIKACHU BLACK V2.13.1.14 APK

BBM PIKACHU BLACK V2.13.1.14 APK TERBARU

 LINK DOWNLOAD

 http://click.union.ucweb.com/index.php?service=RedirectService&pub=Guls@jibrilia1&offer_id=com.9appstrack.apkhttp://www.mediafire.com/download/6stc2eczy1v2ux4/BBM_MOD_PIKACHU_BLACK.apk

Demikian informasi tentang BBM PIKACHU BLACK V2.13.1.14 APK TERBARU. Bagi anda yang tertarik ingin mencoba BBM mod Keren yang satu ini silahkan klik link download yang telah tersedia dalam postingan ini. Jangan lupa untuk bantu share Artikel ini di Google+ dan facebook anda Gratis. Selamat mencoba

0 Response to "BBM PIKACHUMON APK TERBARU"

Post a Comment