BBM Red Angelic V3.0.0.18 Apk

BBM Red Angelic V3.0.0.18 Apk

Download BBM Red Angelic V3.0.0.18 Apk. Hi..! Masih dengan tema Apliakasi Android Populer yaitu BlackBarry Messanger. Aplikasi BBM untuk Android memang aplikasi yang paling banyak digunakan Smarphone pada saat ini khususnya di Indonesia, Hampir para pengguna android menginstall Aplikasi BBM ini. seperti halnya BBM Mod (Modifikasi). BBM Mod Apk, dengan BBM Mod Apk ini pengguna BBM dapat merubah tampilannya dengan berbagai karakter sesuai dengan tema BBM Mod yang mereka install Seperti halnya BBM Mod Naruto, BBM iPhone, BBM Mod Doraemon dan yang paling populer dan banyak digunakan karena tampilannya yang simple dan ringan yaitu BBM Mod Transparan. 

BBM Red Angelic V3.0.0.18 Apk merupakan tema dari postingan kali ini. BBM Mod yang memiliki tema Merah(RED) ini merupakan moddifikasi dari Modder Angel Maya Irhaby. Setelah sebelumnya mengupdate BBM dengan tema BlueGreen Toskanya kini modder ini menupdate BBM Mod V3.0.0.18 dengan tema bernuansa Merah Red Angelic V3.0.0.18. 

Secara tampilan BBM Ini sangat lah menarik dengan warna merah elegan. BBM ini sangat pas dengan anda suka dengan warna merah dan warna gelap lainnya. Sedangkan jika kita lihat dari segi fitur karena BBM ini merupakan BBM yang merupakan update dari Versi terbaru Fitur yang terdapat didalamnyapun juga sudah update dengan fitur-fitur yang terdapat pada BBM Mod V3.0.0.18 Apk. 

BBM Red Angelic ini sangat ringan untuk digunakan dan tidak terlalu memakan banyak RAM anda. dan anda hanya perlu mencocokan saja ukuran file dari BBM ini dengan kapasitas pada Smartphone android anda agar pemakaian BBM anda tidak terlalu berat. Ukuran BBM Mod Red Angelic ini hanya 20.79 MB.Untuk informasi fitur berikut amdin rincikan beberapa fitur yang ditawarkan oleh BBM Red Angelic V3.0.0.18 ini:

FITUR BBM V3.0.0.18 :

  • Block Reas Status
  • Full Display Pictures
  • Lock Mode With Password
  • Set Corner Radius Display Picture
  • Hide/Show Floating Action Button
  • Hide/Show Inbox Notification
  • No Ads

SCREENSHOT:

BBM Red Angelic V3.0.0.18 Apk

DOWNLOAD BBM


Cara Install:


Demikian informasi lengkap BBM Red Angelic V3.0.0.18 Selamat mencoba. Serta jangan lupa untuk terus belajar dan update perkembangan dari BBM Mod terbaru hanya di Jibrilia1.Blogspot.com. Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel ini. Jangan lupa untuk bantu share BBM Mod ini di google+ dan Facebook anda [Gratis]. Terima Kasih 

0 Response to "BBM Red Angelic V3.0.0.18 Apk "

Post a Comment