Pesawat Tempur Militer Suriah Ditembak Jatuh Semua Bisa Dengan Kekerasan

Pesawat Tempur
Pesawat Tempur  
Militer Suriah mengatakan, salah satu pesawat tempur mereka telah ditembak jatuh di Kota Deir Ezzor (Deir al-Zor). Dilaporkan, insiden itu terjadi ketika militer Suriah sedang melancarkan operasi penggempuran kelompok teroris ISIS.
Sebagaimana dikutip dari Reuters, Senin (19/9/2016) pesawat tempur tersebut disebut jatuh di wilayah Jebel Tharda. Melalui pernyataanya, militer Suriah menyatakan bahwa pilot dari pesawat tempur tersebut tewas ketika insiden itu terjadi.
Media yang berafiliasi dengan ISIS, Amaq mengklaim, pesawat tempur itu ditembak jatuh oleh ISIS. “Pesawat tempur Suriah milik rezim (Pemerintah) Suriah ditembak jatuh oleh pejuang dari ISIS yang berada di Kota Deir Ezzor,” tulis Amaq di dunia maya.
Terkait operasi di dekat Jebel Tharda, koalisi Amerika Serikat (AS) dilaporkan melancarkan serangan udara di lokasi tersebut.
Akibat serangan udara itu, dikabarkan puluhan tentara Pemerintah Suriah tewas, bahkan Dewan Keamanan PBB melakukan pertemuan darurat untuk mencegah meningkatnya ketegangan antara AS dan Rusia. Pasalnya, serangan udara tersebut mengancam kesepakatan gencatan senjata di Suriah yang disepakati oleh Negeri Paman Sam dan Negeri Beruang Merah.
Sumber : http://news.okezone.com/read/2016/09/19/18/1492480/pesawat-tempur-militer-suriah-ditembak-jatuh



Dari artikel artikel ini bagaimana yang anda rasakan, inilah yang akan kami perbuat jika nanti semua inject tidak work dan tidak ada lagi bug yang bisa diexpose, semua bisa diselesaikan dengan kekerasan, tidak perlu otak yang penting kita punya senjata dan peralatan perang yang memadai dan didukung oleh jumlah penduduk yang banyak seperti di indonesia ini , maka kita sudah punya model yang cukup besar untuk dapat berkompetisi di dunia jika nantinya memang benar akan ada perang.. maka jangan lupa siapkan amunisi dan senjata ya republik indonesia tercinta, jangan gunakan uang negera untuk keperluan pribadi tapi gunakanlah uang negara untuk keperlu militer jika nanti disaat saat darurat hal ini terjadi, bagaimana menurut pendapat anda.??

0 Response to "Pesawat Tempur Militer Suriah Ditembak Jatuh Semua Bisa Dengan Kekerasan"

Post a Comment