Tambah Panas...!! Hadapi Somasi Mario Teguh, Kiswinar Siapkan Pengacara - Berintanya SSH

RumahInjectSSH - Anda akan membaca artikel - Tambah Panas...!! Hadapi Somasi Mario Teguh, Kiswinar Siapkan Pengacara - yang dipastikan merupakan artikel yang cukup akan membuat anda gila dan keheranan atau poker face atau blank face, atau apalah, tapi yang jelas bukan facebook, artikel pilihan ini merupakan artikel yang dikemas secara rapih oleh team dari SuportALL yang merupakan partner sepihak dari jauh yang kemungkinan besar sudah berada di tempat anda dan sudah mencari cari berita baik itu berita duka ataupun berita yang memang lagi heboh hebohnya di tempat anda, berita terbaru dan berita yang mungkin belum ada pun sudah bisa dijadikan artikel oleh team dari SuportALL - mungkin demam atau munkin sakit akut yang diderita namun Tambah Panas...!! Hadapi Somasi Mario Teguh, Kiswinar Siapkan Pengacara postingan ini munkin bisa memberikan anda banyak waktu untuk membaca, dan pastikan anda melakukan share dan tweet mengenai artikel ini dan sampaikan kepada teman teman tentang apa yang anda baca, diharapkan anda merupakan pembaca cerdas yang tidak hanya membaca konten berdasarkan tittle doank dan sudah berkomentar tanpa mengetahui apa sebenarnya yang terjadi, munkin anda merupakan team dari SuportALL atau memang anda SuportALL, marilah kita sebarkan virus virus Gila ini , terima kasih dan selamat membaca [next] [lock]

Beritateratas.com - Mario Teguh sudah menunjuk kuasa hukum untuk menyelesaikan berbagai macam permasalahannya dengan Ario Kiswinar. Tidak hanya itu, pihak Mario Teguh juga menggunakan jasa pengacara untuk melakukan somasi terhadap beberapa pihak. Selain Deddy Corbuzier, Mario Teguh juga melakukan somasi terhadap Ario Kiswinar dan Permata Kumara Teguh, adik Mario Teguh.

Menanggapi somasi tersebut, Kiswinar tidak merasa takut. Ia menganggap, hal tersebut adalah hak setiap warga negara Indonesia untuk melakukan proses hukum. Meski demikian, Kiswinar juga tidak tinggal diam. Ia mengaku sudah berkonsultasi dan menyiapkan pengacara terkait langkah hukum yang dilakukan Mario Teguh.

"Saya ini kan cuma guru seni rupa, bukan ahli hukum. Jadi sepertinya memang memerlukan pengacara," ujar Kiswinar saat dihubungi Bintang.com, Minggu (18/9/2016).

Kiswinar belum mau menyebutkan, siapa pengacara yang akan digunakan jasanya untuk melakukan 'perlawanan' secara hukum, jika Mario Teguh benar-benar ingin masalah yang dihadapinya tersebut diselesaikan melalui jalur hukum.

"Konsultasi sih pasti sudah, saya enggak usah sebutkan namanya," ujar Kiswinar.

Dalam memutuskan siapa pengacara yang akan mendampinginya untuk melakukan proses hukum, Kiswinar sudah mengajukan syarat, yakni yang bisa 'mendampinginya' sampai masalah dengan Mario Teguh selesai.

"Saya cari yang setia dong, dampingi sampai masalah ini selesai," ujar Kiswinar lagi.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, melalui kuasa hukum Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief, kliennya sudah melayangkan somasi kepada beberapa pihak terkait masalah yang tengah dihadapi Mario Teguh, salah satunya adalah somasi untuk kiswinar.(*) [/lock] [next] Setelah membaca artikel dari Team SuportALL ini apa yang anda rasakan dan apa yang peroleh dan ingin sampaikan kepada blog ini , sudah disebutkan bahwa jadilah pembaca cerdas yang tidak hanya membaca judul berita saja namun pastikan untuk membaca semua artikel, termasuk apa yang sedang anda baca saat ini, tulisan ini merupakan tulisan yang dibuat dengan keluh kesah karena memang internet lelet hari ini , jadi untuk lihat postingan facebook saja tidak bisa, kapan jaringan 4g akan ada di tempat saya? setiap hari itulah angan angan yang saya lalui, dan jika sudah mendapatkan jaringan 4g dapat dipastikan hidup saya mulai berpindah tempat, apa kenangan anda dengan jaringan 3G , pastikan anda mempunyai perangkat yang mendukung jaringan 4G baik itu berupa handphone smartphone ataupun mobile broadband connection, baik itu merupakan modem tipe sierra ataupun tipe modem huawei , apa kelebihan modem huawei vs modem sierra mungkin anda akan menemukan jawabannya di blog ini. pastikan selalu anda meggunakan apn internet selama anda berselancar dan pastikan anda juga menggunakan DNS google, yang merupakan dns tercepat, perbandingan dns yang paling banyak digunakan, apakah operator yang anda gunakan saat ini banyak masalah, mungkin trik untuk apakah kartu internet anda terasa lambat, mungkin halaman di blog ini bisa membantu. akhir kata berita tentang dan dari team SuportALL ini mungkin bisa membantu anda, terima kasih dan jangan lupa share kepada kawan, sebagai berita kepada kawan, baik itu di media sosial ataupun di media kopi darat. Selamat beraktifitas.

0 Response to "Tambah Panas...!! Hadapi Somasi Mario Teguh, Kiswinar Siapkan Pengacara - Berintanya SSH"

Post a Comment