Ungkap Kebohongan Mario Teguh, Kiswinar Sebut Mobil Dibawa Mario Teguh Setelah Cerai....!! - Berintanya SSH

RumahInjectSSH - Anda akan membaca artikel - Ungkap Kebohongan Mario Teguh, Kiswinar Sebut Mobil Dibawa Mario Teguh Setelah Cerai....!! - yang dipastikan merupakan artikel yang cukup akan membuat anda gila dan keheranan atau poker face atau blank face, atau apalah, tapi yang jelas bukan facebook, artikel pilihan ini merupakan artikel yang dikemas secara rapih oleh team dari SuportALL yang merupakan partner sepihak dari jauh yang kemungkinan besar sudah berada di tempat anda dan sudah mencari cari berita baik itu berita duka ataupun berita yang memang lagi heboh hebohnya di tempat anda, berita terbaru dan berita yang mungkin belum ada pun sudah bisa dijadikan artikel oleh team dari SuportALL - mungkin demam atau munkin sakit akut yang diderita namun Ungkap Kebohongan Mario Teguh, Kiswinar Sebut Mobil Dibawa Mario Teguh Setelah Cerai....!! postingan ini munkin bisa memberikan anda banyak waktu untuk membaca, dan pastikan anda melakukan share dan tweet mengenai artikel ini dan sampaikan kepada teman teman tentang apa yang anda baca, diharapkan anda merupakan pembaca cerdas yang tidak hanya membaca konten berdasarkan tittle doank dan sudah berkomentar tanpa mengetahui apa sebenarnya yang terjadi, munkin anda merupakan team dari SuportALL atau memang anda SuportALL, marilah kita sebarkan virus virus Gila ini , terima kasih dan selamat membaca [next] [lock]

Beritateratas.com - Ario Kiswinar Teguh, 30 tahun, mengisahkan apa yang dialaminya setelah ibunya, Ariyani Soenarto,, bercerai dari Sis Maryono Teguh yang tenar dengan nama Mario Teguh.

Kiswinar menceritakan, sejak menikah lagi dengan Linna Susanto pada 28 Januari 1995, Mario Teguh berhenti menemui dia. Bahkan, tak lagi bertanya soal kabar apalagi mengurusi sekolah dan pembiayaannya.

Kondisi itu berbeda dengan selama sekitar setahun sebelumnya. Tepatnya setelah bercerai dengan Ariyani. Ketika itu, Mario Teguh masih berhubungan dekat dengan Kiswinar meski intensitas pertemuan tak seperti sebelumnya.

"Papa suka mengajak jalan-jalan dan kami tidak hanya pergi berdua. Ada wanita itu, calon istri Papa yang baru," ujar Kiswinar kepada Tabloidbintang.com sambil mengenang masa lalunya.

Mario Teguh belakangan tak mengakui Kiswinar sebagai anak kandungnya. Namun, sampai sekarang Kiswinar masih memanggil Mario Teguh dengan sebutan Papa.

Setelah Mario Teguh menikah lagi, Kiswinar meneruskan ceritanya, tak ada lagi yang mengantar dia ke sekolah dengan mobil. Mobil dibawa Mario Teguh pergi meninggalkan rumah. "Saya naik mobil jemputan ke sekolah. Lalu SMP dan SMA naik angkutan umum."

Padahal dalam pengakuan di Kompas TV, Mario Teguh mengatakan mobil tersebut ditinggalkan untuk Ariyani bahkan kemudian mobil itu dijual oleh Ariyani.


Lagi, memeragakan tangan kiri saat bercerita tentang mobil yang dipakai Kiswinar. Bohong Lagi....?


Anehnya, saat bercerita mengenai mobil tersebut 'tangan kiri' Mario Teguh secara refleks yang bergerak - gerak.
Padahal menurut ajaran, dan menurut teori Mario Teguh, melihat seseorang berbohong atau tidak saat membuat pengakuan cukup melihat tangan kirinya. Ketika seseorang berbohong maka tangan kirinya otomatis akan bergerak.


Kiswinar juga menjelaskan, sejak bercerai dengan ibunya, Mario Teguh sama sekali tak memberikan nafkah untuk dia sehingga Ariyani menjadi tulang punggung keluarga. "Hukumnya, walaupun sudah bercerai, harus tetap menafkahi (anak)," kata Kiswinar.

Selanjutnya, Kiswinar hidup bersama ibunya. Sedangkan Mario Teguh melenggang bersama Linna Susanto dan dikaruniai dua anak. Ariyani sempat menikah lagi tapi tak bertahan lama.(*)


Penulis: Lisa Kurniasih [/lock] [next] Setelah membaca artikel dari Team SuportALL ini apa yang anda rasakan dan apa yang peroleh dan ingin sampaikan kepada blog ini , sudah disebutkan bahwa jadilah pembaca cerdas yang tidak hanya membaca judul berita saja namun pastikan untuk membaca semua artikel, termasuk apa yang sedang anda baca saat ini, tulisan ini merupakan tulisan yang dibuat dengan keluh kesah karena memang internet lelet hari ini , jadi untuk lihat postingan facebook saja tidak bisa, kapan jaringan 4g akan ada di tempat saya? setiap hari itulah angan angan yang saya lalui, dan jika sudah mendapatkan jaringan 4g dapat dipastikan hidup saya mulai berpindah tempat, apa kenangan anda dengan jaringan 3G , pastikan anda mempunyai perangkat yang mendukung jaringan 4G baik itu berupa handphone smartphone ataupun mobile broadband connection, baik itu merupakan modem tipe sierra ataupun tipe modem huawei , apa kelebihan modem huawei vs modem sierra mungkin anda akan menemukan jawabannya di blog ini. pastikan selalu anda meggunakan apn internet selama anda berselancar dan pastikan anda juga menggunakan DNS google, yang merupakan dns tercepat, perbandingan dns yang paling banyak digunakan, apakah operator yang anda gunakan saat ini banyak masalah, mungkin trik untuk apakah kartu internet anda terasa lambat, mungkin halaman di blog ini bisa membantu. akhir kata berita tentang dan dari team SuportALL ini mungkin bisa membantu anda, terima kasih dan jangan lupa share kepada kawan, sebagai berita kepada kawan, baik itu di media sosial ataupun di media kopi darat. Selamat beraktifitas.

0 Response to "Ungkap Kebohongan Mario Teguh, Kiswinar Sebut Mobil Dibawa Mario Teguh Setelah Cerai....!! - Berintanya SSH"

Post a Comment