Foto Biodata Intan Aletrino Lengkap Terbaru

Intan Aletrino, kembali saya coba hadir untuk memberikan informasi dan kabar – kabar seputar profil, biodata, agama dan foto terbaru seputar dunia artis dalam maupun luar negeri. Di kesempatan kali ini, akan saya kabarkan tentang “ Biodata Intan Aletrino Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “.

Sebelum sahabat mengetahui tentang biodata Intan Aletrino lengkap dengan agama dan foto terbarunya, ada bagusnya terlebih dahulu saya kabarkan tentang profil Intan Aletrino.

Foto Biodata Intan Aletrino Lengkap Terbaru

Foto Biodata Intan Aletrino Lengkap Terbaru
Intan Aletrino atau akrab disapa Intan merupakan seorang model dan mahasiswi fakultas hukum di Universitas Andalas. Lahir di Venlo, Belanda pada tanggal 30 Juni 1993. Tahun 2016 ini, usia Intan Aletrino baru memasuki usia 23 tahun.
Meski Intan Aletrino tumbuh besar di Negara Belanda, namun kecintaan akan tanah airnya Indonesia tidak pernah dilupakan oleh dara cantik asal Padang, Sumatera Barat ini. Intan Aletrino merupakan alumni fakultas hukum Universitas Andalas dengan gelar “ Cum Laude “. 

Tahun 2016, Intan Aletrino mengikuti ajang kecantikan yang digelar oleh Yayasan Puteri Indonesia ( YPI ) bernama Puteri Indonesia 2016. Dalam ajang kecantikan Puteri Indonesia 2016, Intan Aletrino mewakili daerah Padang, Sumatera Barat. Berbekal kemampuan bela diri, menyanyi dan menguasi 3 bahasa asing Belanda, Jerman dan Belanda, langkah Intan Aletrino kian mulus hingga menjadi Runner-up 2 di Puteri Indonesia 2016.

Masih di tahun yang sama, kembali anak pertama dari pasangan Andre Aletrino ( ayah ) dan Emirita ( ibu ) Intan Aletrino kembali mewakili Padang, Sumatera Barat di ajang Puteri Indonesia Pariwisata 2016. Setelah Intan Aletrino sukses sebagai Runner-up 2 ajang kecantikan Puteri Indonesia 2016, dalam ajang Puteri Indonesia Pariwisata 2016 Intan Aletrino mampu menjadi juaranya dan berhak atas mahkotanya.

Tahun 2016 ini, Intan Aletroni akan mewakili Indonesia di ajang kecantikan Miss Supranational 2016 yang acaranya akan digelar di Mosir Hail of Sports, Krynica Zdroj, Polandia pada tanggal 17 November sampai 2 Desember tahun ini.

Sebelumnya, wakil Indonesia Ariska Putri Pertiwi mampu menjuarai Miss Grand Internatinoal 2016. Akankah nama Indonesia kembali bersinar di mata Internasional dengan terpilihnya Intan Aletroni sebagai juara Miss Supranational 2016, kita do’akan bersama ya…….

Sebelum sahabat mengetahui Biodata Intan Aletroni, terlebih dahulu akan saya informasikan tentang penghargaan dan prestasi yang sudah diraih oleh Intan Aletroni.

Penghargaan dan Prestasi Yang Sudah Diraih Oleh Intan Aletroni

■Tahun 2010 – Uni Duta Wisata Kota Pariaman 2010
■Tahun 2012 – Juara Super Model Indonesia 2012
■Tahun 2014 – Juara Smart Model Look 2014 
■Tahun 2015 – MC International Seminar “ Death Penalty & Hukum Rights “ Andalas University Andalas
■Tahun 2015 – Motivator Program “ Kelas Inspirasi “ yang diadakan oleh Indonesia mengajar 2015
■Tahun 2016 – Puteri Indonesia 2016 ( Runner-up 2 )
■Tahun 2016 – Puteri Indonesia Pariwisata 2016 ( Juara )

Biodata Intan Aletroni

Nama Lahir : Intan Aletroni Venia
Nama Populer : Intan Aletroni
Nama Akrab : Intan
Tempat Lahir : Venlo, Belanda
Tanggal Lahir : 30 Juni 1993
Umur : 23 tahun
Zodiak : Cancer
Pekerjaan : Model
Tinggi Badan : 175 cm
Pendidikan : Universitas Andalas – Fakultas Hukum
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Gelar : Puteri Indonesia 2016
Kompetisi Besar : Puteri Indonesia 2016 sebagai Runner-up 2
                                Miss Supranational 2016 ( Akan dilaksankan  pada tanggal 17 November sampai 2 Desember 2016 )
Warna Rambut : Hitam
Warna Mata : Hitam
Hobi : Benyanyi
            Bermain Tenis
            Travelling
Nama Ayah : Andre Aletroni
Nama Ibu : Emirita
Akun Instagram : www.instagram.com/intanaletrino/ 
Akun Facebook : https://m.facebook.com/intan.aletrino
Akun Twitter : @intanaletrino

Foto Terbaru Intan Aletroni
Lengkap sudah informasi yang dapat saya kabarkan kepada para sahabat pembaca dimana pun anda berada tentang “ Biodata Intan Aletroni Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “. Semoga dapat bermanfaat, kurang lebih nya saya minta maaf dan terima kasih.

0 Response to "Foto Biodata Intan Aletrino Lengkap Terbaru"

Post a Comment