Sinopsis Sinetron Detak Cinta Sinetron Terbaru SCTV

SINETRON Detak Cinta SCTV dibintangi Aliando, Jessica Mila dan Adzana Bing Slamet menggantikan sinetron Prince Charming.

Sinetron Detak Cinta SCTV berkisah tentang Damar (Aliando) dan Tasya (Jessica Mila) yang mulanya tidak saling mengenal. Damar telah memiliki kekasih bernama Salsa (Adzana Bing Slamet). Sementara Tasya mengalami sakit pada organ jantungnya.

Suatu hari, Salsa mengalami kecelakaan. Salsa berencana mendonorkan jantungnya pada Tasya. Sampai akhirnya kecelakaan telah menimpa kekasih Damar yang bernama Salsa. Salsa akan mendonorkan jantungnya pada Tasya. Setelah itu Damar mulai melihat sosok Salsa pada Tasya dan mulai jatuh cinta.

Sinopsis Sinetron Detak Cinta Sinetron Terbaru SCTV
Sinetron Detak Cinta yang diproduksi Starvision mulai tayang Senin, 7 November 2016 pukul 16.30 WIB di SCTV.

Sinopsis Detak Cinta SCTV, Ketika Aliando Syarief Diantara Jessica Mila dan Adzana Bing Slamet !

Berawal dari Damar (Aliando Syarief) dan Tasya (Jessica Mila) yang belum saling mengenal satu sama lain. Diceritakan jika sosok Damar ini telah mempunyai seorang kekasih yang bernama Salsa (Adzana Bing Slamet).

Sementara itu Tasya mengidap sakit pada bagian jantungnya. Pada suatu hari Salsa mengalami sebuah kecelakaan. Salsa berniat untuk mendonorkan jantungnya kepada Tasya. Sampai pada akhirnya kecelakaan itu benar-benar menimpa kekasih Damar (Aliando Syarief).

Seperti yang dikatakan sebelumhya jika Salsa akan mendonorkan jantungnya kepada Tasya. Setelah itu Damar muali melihat sosok Salsa pada doro Tasya dan lama kelamaan di mulai jatuh cinta.

Video Cuplikan Sinopsis Sinetron Detak Cinta Sinetron Terbaru SCTV
Untuk memeperkenalkan sinetron terbarunya kepada masyarakat luas, Aliando Syarief terlihat jika dirinya terlihat telah melakuakn promosi di akun Instagramnya. Yang manariknya lagi adalah peran Ali yang nantinya akan memakai kursi roda setelah dikisahkan mengalami kecelakaan.

Begitulah ulasana sedikit mengenai sinetron Detak Cinta, kalian semua pastinya sudah penasarankan dengan kelanjutan kisahnya.Jangan lupa saksikan sinetron besutan Starvision ini yang akan mulai tayang pada hari ini Senin 7 November 2016 pukul 16:30 WIB hanya di SCTV satu untuk semua.

0 Response to "Sinopsis Sinetron Detak Cinta Sinetron Terbaru SCTV"

Post a Comment