Biodata Mikha Tambayong Lengkap Dengan Agama

Biodata Mikha Tambayong Lengkap Dengan Agama - Biodata Mikha Tambayong Lengkap  – Aktris Mikha Tambayong beberapa waktu lalu sempat menghebohkan para fansnya. Di akun instagram miliknya, ia mengunggah fotonya saat berada di kandang The Blues Chelsea. Pemain film Fallin’ in Love itu terlihat menguploud tiga buah foto ketika ia sedang beraad di Stamford Bridge kandang John Terry dan kolega. Rupanya mikha adalah fans dari Chelsea. Ketika the blues berkunjung ke Stadion Gelora Bung karon tahun 2013 lalu, ia juga tak ketinggalan untuk menyaksikanya. Mikha tambayong sediri merupakan artis peran yang sudah membintangi banyak sinetron, film ataupun FTV. Berikut biodata lengkapnya

Biodata Mikha Tambayong Lengkap Dengan Agama

Profil Mikha Tambayong Lengkap Dan Agama

    Nama lahir: Maudy Mikha Maria Tambayong
    Tempat lahir: jakarta, Indonesia
    Tanggal lahir: 15 September 1994
    Pekerjaan: aktris, penyanyi, model
    tahun aktif: 2008 – sekarang
    agama: Kristen Protestan
    Instagram: miktambayong

Mikha tambayong adalah anak satu satunya dari pasangan Michel dan Deva Tambayong. setelah lulus dari Morning Star Academy tahun 2013 lalu, Mikha kemudian melanjutkan studinya di Fakultas Hukum, Universitas Pelita Harapan. Sementara itu di dunia entertain, Mikha mulai terjun di dunia permodelan yakni melalui Gadis sampul tahun 2008. Ia kemudian melangkah ke seni peran dalam sinetron kepompong sebagai Tasya. Sinetron yang ditayangkan di SCTV tersebut merupakan garapan rumah produksi Frame Ritz.

Setelah satu tahun berkarir dalam dunia sinetron, ia mencoba peruntungan di dunia musik. Mikha Tambayong kemudian meluncurkan single berjudul Cinta Pertama yang juga menjadi soundtrack sinetron Kepompong. Lagu tersebut cukup mendapat respon positif dari masyarakat. Bermodal single pertamanya tersebut, Mikha lantas merilis album perdananya bertajuk Bekas pacar pada mei 2010. Lagu bekas pacar juga menjadi sountrack sebuah FTV garapan Frame Ritz yakni Kapten Kompleks.

Mikha sempat vakum di dunia entertainment lantaran sedang fokus dengan pendidikanya. Ia kembali lagi ke dunia peran dalam sinetron Nada Cinta besutan MD Entertainment. Setelah sekian lama bermain dalam beberapa judul sinetron, akhirnya Mikha mendapat kesempatan bermain dalam film layar lebar. Film Fallin In Love pada tahun 2012 adalah debut perdananya. Dalam film itu ia memerankan tokoh larasati. Setelah sukses dengan film perdananya tersebut, Mikha tambayong kembali bermain dalam beberapa judul film lainya seperti Senandung Bumi, Slank Nggak Ada Matinya dan Check In Bangkok.

Demikian tadi Biodata Mikha Tambayong Lengkap dengan agamanya. Kini sudah banyak judul sinetron yang ia bintangi seperti Aishiteru, Kinara, Putri Nomor satu, Siti Bling Bling, Aku Anak Indonesia dan terakhir di tahun 2016 ini ia membintangi Stereo Season 2 sebagai Kara. Sedangkan di dunia musik, ia sudah meluncurkan bebearpa buah lagu diantaranya bekas pacar, nada cinta, fallin in love, aishiteru, senandung bumi, dan kirana.

0 Response to "Biodata Mikha Tambayong Lengkap Dengan Agama"

Post a Comment