SINOPSIS Sinetron Prince Charming SCTV Lengkap Terbaru

SINOPSIS Prince Charming. Sinetron terbaru SCTV yang berjudul Prince Charming ini diprediksi akan mengikuti kesuksesan sinetron Pangeran 2. Bahkan bisa jadi akan menyaingi Anak Jalanan RCTI. Yupz, selain ceritanya yang cukup unik dan menarik, sinetron Prince Charming juga dibintangi artis-artis papan atas tanah air seperti Rizky Nazar, Mikha Tambayong, dan Eza Gionino.

Sinetron Prince Charming ini menceritakan tentang seorang pangeran tampan namun sombong bernama Aksa yang diperankan oleh Rizky Nazar. Pangeran Aksa dijodohkan oleh sang Raja dengan seorang gadis kampung bernama Keisha yang diperankan Mikha Tambayong. Baik Aksa dan Keisha rupanya tidak menyukai perjodohan itu.

SINOPSIS Prince Charming

Prince Charming

Kisah tentang kerajaan, raja, ratu, dan pangeran yang dikemas dengan latar belakang zaman modern inilah yang membuat sinetron Prince Charming terlihat beda dari sinetron yang lain. Sinetron produksi Screenplay Productions ini juga menampilkan artis senior seperti Cok Simbara dan Ira Wibowo sebagai Raja dan Ratu.

Rencananya sinetron Prince Charming ini akan mulai tayang di SCTV pada hari Kamis, 27 Oktober 2016 besok setiap hari pukul 16.30 WIB. Tonton aksi dan keseruan Rizky Nazar dan Mikha Tambayong dalam sinetron Prince Charming ini.

SINOPSIS Prince Charming :

Prince Charming akan mengisahkan tentang konflik yang tak kunjung selesai antara dua keluarga yang memperebutkan harta dan kekuasaan. Kanjeng Gusti Adipati Satrio Pasopati IX adalah pimpinan keluarga ningrat yang mewarisi semua harta dan kekayaan keluarga tersebut.

Kejayaan dan kekuasaan yang dimiliki oleh sang kakak membuat Raden Suryo Adiprasodjo dan istrinya Nurmala berniat untuk merebutnya. Pasangan tersebut menyimpan ambisi untuk putranya yang bernama Dimas (Eza Gionino) agar menjadi calon raja berikutnya.

Sementara itu, Pangeran Aksa (Rizky Nazar), anak kandung Gusti Raja dan anak tiri Gusti Ratu adalah calon pewaris tahta yang sombong, ambisius dan angkuh. Ayahnya ingin menjodohkan Aksa dengan seorang gadis kampung bernama Keisha (Mikha Tambayong).

Bukan tanpa sebab, perjodohan tersebut lantaran Gusti Raja pernah berhutang nyawa pada almarhum ayahanda Keisha yang dulu pernah menjadi pengawalnya. Apakah perjodohan antara Aksa dan Keisha akan terjadi? Saksikan cerita lengkap sinetron Prince Charming hanya di SCTV.

Pemain Prince Charming :

    Rizky Nazar (Pemeran Aksa)
    Mikha Tambayong (Pemeran Keisha)
    Eza Gionino (Pemeran Dimas)
    Lionil Hendrik (Pemeran Abi)
    Ridwan Ghani (Pemeran Kliwon)
    Rieski Rucita (Pemeran Gendis)
    Nadya Arina (Pemeran Sumi)
    Angela Lee (Pemeran Lenny)
    Soraya Anggraini (Pemeran Nurmala)
    Ira Wibowo (Pemeran Ratu)
    Cok Simbara (Pemeran Raja)

Video Sinopsis Prince Charming Episode 1 - Terakhir :



Anda baru saja membaca artikel mengenai Sinopsis Prince Charming. Terima kasih telah mengunjungi blog ini dan nantikan berita terbaru lainnya.

0 Response to "SINOPSIS Sinetron Prince Charming SCTV Lengkap Terbaru"

Post a Comment